Minggu, 05 Juni 2011

The Secret 7

inilah hidupku....maaf jika anda tidak suka, tapi setidaknya saya tidak mengganggu hidup anda..
Hidupku adalah hidupku, dan hidupmu setidaknya menjadi hidupmu sepenuhnya...bukankah itu yang setiap orang inginkan, termasuk diri anda saya rasa.
Tapi anehnya, entah karena aneh atau karena tidak berpikir panjang...atau karena anda tidak punya hal penting lain yang dipikirkan..saya rasa anda sudah mencampuri urusan pribadi saya.

Apa yang saya lakukan adalah diam,,bukan berarti saya bodoh, bukan berarti saya bisu, atau saya sudah tuli......bukan itu semua sayangnya. Saya diam karena saya menjaga perasaan orang yang saya pikir mampu berbuat sama. Saya menjaga hati, menjaga lidah saya untuk tidak mengeluarkan kata kata tak pantas yang mungkin bisa saja saya lontarkan pada anda.
Membicarakan saya di belakang, menyindir, itu semua yang anda lakukan dan mungkin yang akan mati matian anda sangkal. Maaf kalau saya tidak bodoh,,maaf kalau saya sangat paham dengan kata kata anda. Mungkin itu yang anda inginkan, agar saya merasa marah dengan sindiran sindiran anda.

Saya pikir menyedihkan sekali diri anda, mempunyai hobi seperti itu...maaf kalau itu saya sebut hobi, karena saya tau anda melakukannya bukan pada saya saja.

Berusaha sebaik mungkin untuk menjaga perasaan orang orang yang ada di sekitar saya ternyata tidak bisa di tiru oleh anda. Apa yang sebenarnya anda inginkan....apakah kekuasaan, pengakuan kalau anda cerdas, kalau anda lebih pintar berbicara, atau karena anda tidak punya hati.
Sudah banyak kata kata anda yang saya simpan,, apakah berpikir kalau semua kata kata itu hilang dimakan waktu, lenyap begitu saja....sayang sekali tidak, hal itu tidak akan terjadi. Maaf karena kelakuan anda selalu saya ingat semampu yang saya bisa, kebencian saya menjadi nyata. Dan anda yang membuat nyata bukan saya.

 Hidup ini dan hidup saya akan terus berlanjut, menganggap anda tidak ada adalah hal mudah, karena saya tidak akan mati tanpa anda. Karena Tuhan sayalah yang memberi hidup pada saya, dan saya bersyukur atas kehidupan yang Tuhan berikan pada saya.

Ohhh sayangnya saya tidak takut anda baca tulisan saya, saya tidak sedang menyindir...atau bahkan jika anda merasa...ya memang benar saya menulis ini untuk anda baca dan anda pahami. Saya tidak pernah mencampuri kehidupan pribadi anda.
Semoga Tuhan membuka hati anda, sanggup menjaga hati anda..maaf karena sebenarnya kata kata anda yang melukai hati saya dan bukan orang lain yang anda pikir.
Pandai berbicara bukan berarti anda kuat, bukan berarti anda menang, bukan berarti anda berkuasa.....sama sekali tidak bagi saya.
semoga saja Tuhan meluruskan lidah anda..menyedihkan sekali melihat kelakuan anda yang tidak bisa menjaga hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar