Jumat, 08 Juli 2011

The Secret 9

Sudah berkali kali aku mengatakan akan melupakannya, meninggalkannya
namun berkali kali juga aku melakukan kesalahan dengan tetap menunggunya
Mungkinkah aku salah, ataukah itu sebuah hal yang merupakan pembenaran
Bagaimana bisa pikiran manusia sebodoh dan sedangkal itu
Apa yang bisa dilakukan
Akhirnya,
Memecahkan milikku yang paling berharga dengan tanganku sendiri akan kulakukan
melupakanmu, memecahkan hatiku menjadi kepingan kepingan
karena hatiku yang bodoh ini akan selalu menunggumu apabila aku tidak memecahkannya
Aku melakukannya agar aku dapat bertahan hidup, hidup dengan kehidupanku yang baru
Tidak ada darah yang mengalir bukan berarti aku tidak terluka
tidak ingin mengingat lagi semuanya bukan berarti tidak terjadi sesuatu saat kau ada

Tapi bagaimana bisa aku mempertahankannya seorang diri, manusia macam apa yang mampu mempertahankannya sendirian
Bagaimana bisa aku mempertahankannya, jika kau saja tidak pernah melihatku
kau tidak pernah melihat ke arahku saat aku merindukanmu dan bahkan saat aku ada di hadapanmu
Bagaimana bisa aku bertahan
Tahun tahunku yang kuhabiskan menunggumu, biarlah berlalu dan hanya ada dalam sebuah cerita
Melupakanmu, meninggalkanmu..dan berharap kau bahagia, menemukan cinta sejatimu
orang yang kau cintai dalam hidupmu
hiduplah dalam kebahagiaanmu, 
aku hanyalah iklan dalam kehidupanmu, karena kita berbeda....kita sangat berbeda.
terimakasih atas segalanya yang pernah diberikan, kebaikanmu, persahabatanmu, dan hanya itu mungkin yang ada di benakmu
Kesalahanku adalah tetap menunggumu saat kau tidak ada
kesalahanku yang menyukaimu
kesalahanku terlalu lama membuat keputusan
semoga kau bahagia, sekali lagi agar kau bahagia........hiduplah bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar