Kamis, 25 Agustus 2011

Kau

Kadang kau membuatku seperti bermimpi
mimpi indah yang tak ingin ku akhiri
kadang kau seperti menerbangkanku..
Tapi kadang kau seperti mnejatuhkanku dalam jurang yg dalam...
Hanya dengan satu kata kau bisa menjatuhkanku
Tapi dengan satu kata juga kau bisa menghangatkan hatiku..
Kau adalah gunung es ku
Kau gunung yang sangat tinggi yang sangat ingin ku taklukkan..
Kau seperti matahariku
Yang memberi kehangatan
Aku melihatmu meski sinarmu membuat mataku sakit..
Kau adalah angin
Yang terbang sesuka hatimu
Tanpa aku bisa meraihmu....
Kau adalah hujan
Yang membuat hatiku merasa kesepian..
Kau adalah yang aku cari selama ini
Kau sesuatu yang berharga yang sangat aku inginkan
Tapi aku hanya bisa mencintaimu,, mencintaimu dengan caraku..
Ketika kau tidak bisa bersamaku, maka aku akan mencintaimu dengan melepasmu
ke tempat yang kau sukai..
meskipun saat itu aku merasakan sakit, tapi aku ingin kau bahagia,,
Kau adalah langitku, yang mengubah hari cerah jadi mendung seketika..
Jika ..
kau membuat kata kata yang menyakiti hatiku
hujan akan turun seketika di hatiku
i love you.....sungguh i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar