Senin, 02 Mei 2011

Apakah ada di surga

Apa yang akan ku katakan kali ini,, hatiku sakit saat memikirkannya
Rupanya ada sesuatu yang membuat hatiku terkadang sangat sakit dan susah bagiku untuk mengatakannya, bahkan mengatakan pada orang terdekat dalam hidupku.
Bahwa terkadang ada waktu  waktu dimana aku sangat merindukannya..
dimana hatiku merasa sangat kehilangan dan sangat sakit saat mengingatnya..

 Aku merindukan hal yang seharusnya sudah lama ku lupakan, namun melupakanmu adalah dosa bagiku..
penyesalanku karena tak mampu memberikan apa yang seharusnya aku berikan,
Bahwa aku tidak mengatakan aku i love you saat kau ada, mengatakan betapa aku menyayangimu saat kau dekat denganku, mengatakan bahwa aku sangat berterimakasih atas kehidupan yang di berikan olehmu.

Aku tidak tahu kenapa waktu begitu singkat bagimu, aku tidak tahu kau akan meninggalkanku, aku tidak tahu aku hanya punya sedikit waktu atasmu...aku hanya dapat menahan tangis dan menghela nafas saat ini..
Terlalu berat bagiku untuk mengabaikannya begitu saja...bahwa aku sangat merindukanmu
Aku sangat merindukanmu saat kau ada di sisiku di sampingku,,
Aku sangat merindukan kehidupan yang teratur yang hanya diciptakan olehmu,, kehidupan yang serba rapi dan bersih...sungguh hanya kau bisa melakukannya, mengaturnya.
Kesadaranku akan sikap tegasmu yang membuat keteraturan dalam hidup dan membuat nyaman hatiku

Tuhan mengambilmu terlalu cepat dariku, saat aku tidak tahu apa2 dan kau pergi begitu saja
Mungkin Tuhan menyayangimu dan mungkin kau damai dalam surgaNya saat ini..
Namun terkadang ada hal hal yang membuatku sangat galau, sedih dan kecewa..kenapa kau pergi dan tidak bisakah kau bawa aku saat itu ...tidak bisakah kau juga mengajakku...
Apakah kau melihatku saat ini,,bahwa aku menangis saat aku menuliskan ini dan aku berusaha menahannya dan berusaha menyelesaikannya......
Tidakkah kau tahu bahwa kehidupanku sangat susah di dunia ini..
Tidakkah kau tau saat aku menangis setiap malam,,tidakkah kau tau kadang ada perasaan tak rela saat kau pergi dari dunia ini,,,,
Fakta bahwa terkadang aku ingin bersamamu,,hidup dalam dunia yang abadi mungkin dalam surgaNya jika memang itu layak untukku,,
Terimakasih atas segalanya, bahwa kau masih memberiku segala yang aku butuhkan bahkan saat kau meninggalkan dunia ini..dan mungkin bagiku hanya kau yang bisa lakukan itu.
Maafkan aku karena merindukanmu, maafkan aku bahwa aku berkeluh kesah padamu, bahwa aku terkadang tak merelakanmu pergi,,tapi jauh dalam lubuk hatiku,,,aku selalu berdoa yg terbaik untukmu..
Fakta bahwa kau juga hadir dalam setiap aliran darahku...membuatku merasa bangga,,
Tetaplah hadir dalam mimpi mimpiku dan obati rinduku padamu di dunia ini,,,dan semua itu membuat aku hidup dengan mudah di dunia ini,,hanya dengan mengingatmu bahwa kau pernah berada di dekatku dan hidup bersamaku, hidup dalam keteraturan yang kurindukan....I love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar