Selasa, 17 Mei 2011

The Secret 6

Jika cinta pertamamu sekali lagi memanggilmu....maka apa yang akan kau lakukan.
Apakah kau akan kembali atau kau akan mengabaikannya
Apakah kau akan membiarkannya terbang bebas, lalu bagaimana dengan hatimu
apa kau akan baik baik saja..

Satu orang yang sama tapi dua kali aku mencintainya, apa yang harus dilakukan
hanya diam dan melihatnya memilih kehidupannya tanpamu atau apa yang akan kau lakukan.
Aku terbiasa mennyembunyikan perasaanku, hingga tak ada orang yang tau
Aku terbiasa menyembunyikan perasaanku, bersikap tegar padahal aku terlalu rapuh
melupakan hal hal yang seharusnya aku lakukan, bahkan aku tidak bisa menitikkan air mata di hadapan banyak orang, walau aku sangat sedih
Aku kadang ingin memberontak, meluapkan kesedihan kesedihanku yang aku pendam
Kekecewaanku akan keadaan, merasakan ketidak adilan bahkan merasakan kematian yang amat menyakitkan, yang mengubah garis hidupku
Mungkin Tuhan mengujiku , menguji kesabaranku...tapi aku tetaplah manusia yang memiliki batasan

Aku terbiasa melihat film percintaan dengan kisah cinta yang sangat dramatis dan juga indah,, membuatku terobsesi akan cinta yang indah seperti itu
Membuatku berpikir akankah aku menemui kisah cinta seperti itu dalam hidupku, merasakannya menjadi bagian dari hidupku, bersama orang yang aku cintai
Tapi kadang keadaan memaksaku berbuat lain, berbuat seolah aku sangat tegar..menyembunyikan semua perasaanku bahkan aku pikir aku sangat pandai melakukannya..
aku mengeluarkan kesedihanku dalam kesendirian, merasakan bagian lain dari diriku yang sangat rapuh tanpa ada yang tau
Kadang aku ingin meneriakkannya, namanya.....dan aku sangat menginginkannya

Ketika luka itu tidak nampak, bukan berarti luka itu tidak pernah ada..luka itu ada dan aku merasakannya dalam hatiku
Tentang cinta sejatiku, cinta pertamaku yang aku sangat inginkan,,,bagaimana bisa aku hidup dengan orang yang tidak aku cintai
Aku tidak bisa berpura pura selamanya, membohongi hidupku, aku tidak ingin hal itu terjadi. Harapanku akan dirimu yang sejujurnya tak pernah goyah, bagaimana bisa aku menyembunyikannya selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar