Minggu, 08 Mei 2011

The secret 5

Bagaimana jika hal yang aku impikan tidak seindah atau bahkan tidak terjadi sesuai dengan apa yang ada dalam bayanganku...
Lantas apa yang seharusnya aku lakukan apabila hal itu terjadi,,apa yang akan ku lakukan
Mimpi yang selama ini di pertahankan, mempertahankannya dalam tahun tahun yang cukup lama
Lalu tiba kenyataan lain menghancurkannya dan membuatnya hilang begitu saja,,hingga tahun tahun sebelumnya menjadi tida berarti lagi dan hilang makna..
Segalanya berubah hanya dalam satu waktu yang menunjukkan sebuah kenyataan hidup
Bagaimana bila mimpi itu adalah menghabiskan sisa hidupku bersamamu.

 Mungkin aku sudah terlalu lelah, lelah dengan hal hal yang mungkin akan membuatku kecewa, namun entah mengapa keyakinanku dan pilihanku atas dirimu membuatku berani mempertaruhkan banyak waktu..
bahkan di saat waktuku yg tertinggal hanya tinggal sedikit sekalipun..
dan yang membuatku sakit adalah, no respect darimu untukku...saat aku mengharapkan hal itu lebih dari apa pun
Apa kau terlalu bodoh untuk menyadarinya, atau kau memang tak bermaksud untuk mendekat padaku..bahkan saat aku menyiapkan kemungkinan bahwa kau hanya bisa menjadi sahabatku..
Aku tak dapat menebak jalan pikiranmu,kau terlalu jauh untuk di jangkau..kau menjauh, dan itu terjadi saat aku berharap kau mendekat padaku, bukan utuk wanita lain..aku merasa ada yang sakit dalam hatiku saat kau bersikap begitu bersahabat dengan yang lain. Namun tidak denganku,,
Kau seperti sesuatu yang tidak dapat aku pecahkan dan itu membuatku sangat penasaran,,dan berpikir bagaimana aku bisa memecahkannya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar