Rabu, 27 April 2011

apa kau dewa by teru2 gozhu

siapa kau yang datang tiba tiba
siapa kau yang tiba tiba menguasai hatiku
siapa kau yang berani menatapku

Jangan tatap aku, karena matamu yang indah itu
jangan tatap aku karena kau buat nyawaku dalam ancaman
Apa kau sedang mencuri kesadaranku saat kau menatapku...

Jujur kau telah mengancamku
kau hilangkan kesadaranku saat kau di dekatku
ada yang hilang dariku saat kau di depanku
Hatiku.....

Hatiku menyesap jauh kedalam hatimu, mencoba mencari ruang kosong yg tersisa
Kau membuatku hilang akal
saat kau disampingku, aku merasakan kehangatan matahari yang memabukkan
Hembusan angin yang menyejukkan dan deburan ombak yg bergairah
Apa kau dewa yg telah membuatku gila..
apa kau berhak atas diriku hingga mencuri hatiku
dan apa hakmu pergi dengan membawa separuh jiwaku
bagaimana bisa kau lakukan dengan keangkuhan yg merasuk dalam nadimu
Siapa kau hingga sanggup melakukan ini padaku
Apa ini cinta, lalu cinta macam apa..

Ketika waktu berputar di sekitarku,aku mengacuhkannya
Dengan sangat bodoh aku menunggumu
Kau pikir ketika tahun berganti itu akan membuatku menyerah
itu hanya akan mengingatkanku tentangmu
dan hanya dirimu
dan memang dirimu yang bersemayam dalam hatiku...

Maafkan aku karena cintaku, maaf aku merindukanmu
aku sudah tau cinta ini mematikan
tapi aku menenggaknya sampai habis
mungkin saat ini aku melakukannya tanpa ragu
karena kau juga pergi tanpa ragu,
atau kau yang sembunyikan sesuatu dariku
Tidak bisa kah kau membacanya dari mataku
Aku tak tahu apa yang ada di akhir cerita
Aku tidak tau kenapa beberapa orang lebih menarik di banding yang lain
dan aku tidak tau kenapa itu kau dan bukan yang lain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar