Kamis, 07 April 2011

Drama Korea Bad Boy

kayaknya drama ini nie yang bakal menggantikan drama Cruel temptation.....
owh....ow.. kim nam gil oppa kau tampak selalu menawan dengan rambut gondrongmu

you are so cool oppa...dari awal aku tau ini drama bagus....
apalagi pemainnya keren keren mmmhhh...



yaahhhh sebenarnya dari awal saya sudah tau kalo drama ini jenis drama yang penuh intrik
di liat dari iklannya sie drama ini ga jauh beda dari drama korea terdahulu yaitu "a love to kiil"
penuh dengan adegan balas dendam....tapi ya akhirnya diprediksi sad ending...
dan a love to kill yang diperanin ama Rain juga berakhir dengan sad ending...karena tokohnya meninggal di episode terakhir....
dan asal tau saja....ada kabar akhir dari crita ini juga demikian...kim nam gil oppa akhirnya meninggal..
huhuhuh......oppa...kenapa kamu harus mati di drama yang kamu mainin ini....kayak di The Great Queen Seon deok aja.....
Dan herannya...saya menyukai drama drama yang kebanyakan berakhir dengan sad ending...
Menurut saya sie....drama sad ending itu lebih berkesan....dan critanya ga gampang di lupain.....
Tapi dalam kehidupan nyata...tentu saja saya menginginkan Happy ending dalam kisah cinta saya hohohoho....
so, oppa...saya ga sabar liat drama ini....saya udah siapin kok air mata....just for you oppa.....wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar