Kamis, 07 April 2011

Maya Bay di Phi Phi Island Thailand so beautifulll...


Maya Bay jadi dikenal dunia gara-gara film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Dulu, sebelum film ini ada, Maya Bay kalah pamor dibanding pantai-pantai lain di sekitarnya. Tapi film The Beach membuka mata dunia bahwa ternyata ada surga tersembunyi di sekitar situ. Maya Bay terletak di wilayah Koh Phi Phi (Thailand) dan bisa dicapai lewat Phuket atau Krabi. Dan setiap harinya, pasti ada saja rombongan turis yang ingin menyaksikan secara langsung keindahan Maya Bay ini.

Seperti yang terlihat di filmnya, Maya Bay memang cantik. Pantainya yang berpasir putih dan airnya yang jernih hijau kebiruan terkesan private karena dikelilingi oleh bebatuan limestone tinggi di kanan-kirinya. Sayangnya, nggak ada gedung penginapan sama sekali di pantai ini. Penginapan terdekat terletak di pulau Phi Phi. Untungnya, asal sudah izin, sekarang kita sudah diperbolehkan memasang tenda dan camping di pinggir pantai Maya Bay. Wahhhhhhh pengennnnn bangettt sangattttt...........................
can you see that.....lokasi penginapannya so romantic, sumpeh dah pngen kesana....
nilai tukar rupiah ke bath juga lumayan murah, satu bath itu kira kira 300 rupiah...so, kalau biaya ke maya bay 1200 bath bararti sekitar Rp 360.000 dan asal tau aja ...harganya masih bisa ditawar jadi 800 bath saja, menurut kabar harga normal ke maya bay selain turis cuma 150 bath saja lho.
di sana juga di jual souvenir kaos2 yang harganya sekitar 40-60 ribu rupiah dan dari kabar2 juga di phi phi island, kita bisa beli barang pake rupiah, wow uang kita laku di sana..
emang yaahh indah banget pemandangannya...hmmm moga aja masih di beri umur dan rezeki yg banyak, jadi kita bisa jalan jalan ke sana...sapa tau ketemu Leon..hahahaha

3 komentar: