Senin, 11 April 2011

Marcedes Guardian it's real.. hadiah pra pernikahan bella

Mercedes benz s600-Guard, sebuah kendaraan lapis baja yang membanggakan dari tingkat perlindungan B6/B7 dan transportasi pribadi yang sempurna,adalah pilihan bagi mereka yang membutuhkan kendaraan keselamatan super-extra. memang benar jika dilihat dari daftar fitur keselamatan s600-Guardian, kenyataannya,mobil ini dapat menahan serangan dari militer sekalipun.


mobil yang dirancang dengan baja khusus dan kaca anti peluru ini, dapat menahan serangan peluru skala-ringan dari militer amerika, bahkan mobil ini pun mampu menahan serangan bahan peledak atau granat, dalam segi keamanan dan kenyamanan, mobil ini telah jauh melebihi standar apapun.

harga nya sekitar $500.000 (5 milyar rupiah[kurs 10.000])

fitur s600-Guardian yang lainnya :

1 Sebuah sistem pemadam kebakaran dengan dua belas nozel dan dua silinder pemadam api. dapat dipicu oleh sensor panas atau secara manual
2 Sebuah perlindungan khusus tangki bahan bakar jika terkena oleh peluru
3 Sebuah kamera belakang yang memantau area di belakang kendaraan
4 tirai elektrik yang dapat di gerakan oleh mesin
5 Ban karet yang dapat memompa otomatis jika kempes atau bahkan terkena peluru

 Alasan Edward mengapa ia memberi bella mobil seperti itu, yang pertama menganggap bella terlalu rapuh, yang kedua edward sangat protective pada bella..dan melakukan segala sesuatu sesuai kehendaknya , dan yang ketiga, edward sangat melindungi dan mencintai bella sehingga ia melakukan cara2 yang cukup ekstrim hanya untuk memastikan agar bella itu cukup aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar