Senin, 25 April 2011

The Secret 4

Apa yang sedang terjadi sebenarnya, hal ini membuatku ragu dan merasa putus asa
Sesuatu yang berbeda terjadi malam ini
seperti sesuatu yang tidak pernah terduga akan terjadi selama ingatanku masih segar akan dirinya
Bahwasanya, setiap malam aku tak pernah melewatkan namanya,,tapi yang membuatku tersentak malam ini adalah aku benar2 telah melewatkannya
Aku berpikir hal yang sama mungkin sedang terulang kembali, seperti waktu yang memutar kembali dan berusaha mengembalikan sesuatu yang harusnya ada pada posisinya.

Aku berusaha kuat pada malam itu, berharap aku tidak mendengar atau melihat apa pun
tapi ada satu yang tidak bisa aku bohongi, bahkan saat aku bersumpah aku baik baik saja
Hatiku sepertinya merasa di sakiti, sangat sakit sehingga jantungku pun merasakan sakitnya, sakit yang tertahan yang tak bisa di ucapkan meskipun aku bisa mengucapkannya jika mau..
Seperti ada petir di hatiku, yang menyambarku membuatku beku seketika, seolah ada sesuatu yang tertolak yang sedang terjadi
Aku kira aku sudah mati rasa sejak lama, namun ternyata aku tidak cukup kebal terhadap hal itu.
saat aku berusaha menahan air mata yang jatuh,karena aku merasa hal itu tak pantas untukku...tapi aku tak mampu menahannya saat kesunyian mulai menyelimuti bumi..membiarkan segala kesedihan dan perasaan yang tertahan di keluarkan malam itu juga.

Dan sesuatu mulai terjadi lagi, seolah aku sudah benar benar melepaskannya setelah sekian lama aku merasa nyaman hidup dalam bayangannya saja
mungkin terasa menyedihkan bagi mereka yang melihatnya, bahwa anehnya aku merasa sebaliknya..cukup bahagia.
hatiku mungkin menyerah pada akhirnya, mengakui kekalahanku yang mungkin terjadi sejak lama..

Mungkin  saat itu aku mencoba menyatukannya, tapi ternyata ini seperti dua dunia yang berbeda yang tidak mungkin disatukan, atau aku yang belum menemukan titiik batas yang selama ini tidak boleh di langgar..
Bahwa sebuah teori menyatakan bahwa pria berasal dari mars dan wanita berasal dari venus..
bahwa saat aku mencintai bunga, bukan berarti aku harus memetiknya..dan saat aku mencintai angin,bukan berarti aku harus menghentikannya hingga aku dapat bersamanya..
 mungkin sebenarnya aku hanya terluka dan tidak benar benar mengatakan itu..aku tidak tau tapi saat ini aku benar benar tidak merasakan apa apa sejak malam itu.
Atau aku hanya seperti layang layang putus yang tidak tau kemana angin akan membawanya, hanya mengikutinya tanpa tujuan yang pasti..
Mungkin aku masih bisa bahagia.. dan menikmati saat saat dimana aku sedang dalam perjalanan menuju akhir cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar