Senin, 11 April 2011

Wicked Lovely

SEERS,atau manusia dengan penglihatan gaib..mengalami perjumpaan yang sangat mengerikan dengan (Fairies, mereka menyebutnya dengan Sleagh Maith,atau orang orang baik) -The secret Commonwealth oleh Robert Kirk dan Andrew Lang ,1893.

Dan faery laki laki itu tampan sekali saat tersenyum. Kulitnya berkilau samar setiap saat, seolah ada batu membara di dalam dirinya. Rambutnya yang sebatas kerah berpendar pendar bagaikan tirai tembaga yang bisa mengiris kulit bila Aislinn menyusupkan jemarinya ke rambut itu- bukan berarti ia mau melakukannya.
Walaupun seandainya lelaki itu benar benar manusia, ia bukan tipe kesukaan Aislinn- berkulit kecoklatan terlalu rupawan untuk di sentuh, berjalan dengan langkah langkah congkak yang menyiratkan pemiliknya tahu persis betapa menariknya dirinya.

Gayanya menunjukkan seolah ia berkuasa atas semua orang, seakan ia lebih tinggi. Setiap lelaki itu mendekat,Aislinn bisa mencium bunga bunga liar, dapat mendengar gemersik ranting ranting dedalu, seolah ia duduk di tepi danau, pada suatu hari yang langka di musim panas; aroma pertengahan musim panas dan musim gugur yang membekukan. Dan Aislinn ingin mempertahankan rasa itu, membenamkan diri, berguling guling di dalamnya sampai kehangatan itu menyesap dalam kulitnya.
#######

Seth tidak pernah menyangka ia akan berkomitmen dengan siapa pun ,tapi itu sebelum ia bertemu Aislinn. Gadis itu impiannya selama ini dan ia ingin bersama Aislinn selama lamanya. Namun selamanya kini punya arti baru, kalau kekasihmu ratu faery yang abadi.
Aislinnn tidak pernah menyangka ia akan berkuasa atas makhluk makhluk yang membuatnya ketakutan selama ini, tapi itu sebelum bertemu Keenan. Keenan mencuri mortalitas Aislinn untuk menjadikannya anggota kerajaan faery, dan sekarang gadis itu menghadapi berbagai tantangan dan pesona yang melebihi apa pun yang pernah di bayangkan..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar